Visitors

Senin, 27 Desember 2010

@Pocongggnizer pelit followback? MASA SIH?

para followers pada bilang kita pelit followback... masa sih? gak juga kok! liat deh following kita ada 30 gitu deh :3 saya selaku admin 1 yang memegang kendali following sebenarnya merasa keberatan dengan kata "PELIT FOLLOWBACK" saya tidak pelit. saya akan membuka forum followback pada saat yang saya tentuksn. tapi bener! dan saya ga ingkar janji dums :3 buktinys: pada hari minggu tanggal 26 desember 2010 saya membuka forum followback... ya saya bikin itu buat seru seruan aja!! kan biar asik... kalo punya account tanpa ada ciri khasnya kan ga akan berkharisma u,u tapi saya ga akan mempermainkan kalian kok! saya kan pocong baik :3 *apa bet* tapi nanti saya akan buka forum follback lagi kok! dan ini khusus tahun baru.... buat 10 orang pertama!!! dan pasti gamenya lebih seru lsgi hohoho :3 dan jangan ada lagi yg bilang kita pelit followback ya! hahahahahahahahah._. maka dari itu kalian wajib membaca blog ini biar tau seluk beluknya @pocongggnizer wkwkwkwkwk sekiranya cukup. pegel nulis nih! ya maklumilah ._.

1 komentar: