Visitors

Minggu, 11 September 2011

Hai..... Kali ini gue mau ngepost tentang pidato kebebasan perjombloan yang udah dibuat sama draconggg,trus gue post di sini. Penasaran? Langsung aja ya cekidot!

Assalamualaikum wr. Wb
Yang saya hormati para jomblo ngenes sekalian. Maksud saya hari ini adalah berpidato tentang kasus jomblo di Indonesia. Sudah kita ketahui sejak lama Indonesia bisa dibilang nerakanya para jomblo karena jika diliat melalui sensus 45% orang di Indonesia masih berstatus jomblo di facebooknya. Apakah ini salah sby? Apakah ini salah budiono? Apakah ini salah syahrini? Ya betul! Yang salah adalah @Poconggg. Beliau tidak genjar untuk menyebarkan ajara jomblo diseluruh Indonesia. Dia selalu menghimbau seluruh rakyat Indonesia menjadi jomblo. Dia bertujuan untuk membuat negara Kesatuan Jomblo. Seharusnya sejak kecil kita tanamkan wajib pacaran 9 tahun untuk mengurangi tingkat jomblo di Indonesia. Tapi apa yang dilakukan SBY? Beliau cuma bisa turut prihatin. Mungkin segini saja yang ingin saya sampaikan.
Wassalamualaiku wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar